Friday, November 28, 2014

Perbedaan stempel warna dengan biasa ( runaflek)

     Selamat pagi .. kali ini web percetakan berbagi ilmu lagi dan Bagi anda yang sekarang bingung untuk memilah-memilih stmpel baik untuk dagang ataupun ,organisasi ataupun lembaga  anda jangan bingung-bingung .semoga ketika membaca artikel ini anda punya pilihan. Agar paham  tentang stempel sebelumumnya anda harus membaca   stempel warna dan stempel  biasa ( runaflek)

Langsung saja ini dia Perbedaan stempel warna dan biasa  cekidotttt


1. Dilihat dari Warna
    Dari segi warna tentunya ini juga bisa membedakan karna stempel warna tentu memiliki beberapa warna dalam stempelnya dan stempel biasa namanya juga biasa tentu memiliki satu warna sesuai kebutuhan kita .

 stempel warna, stempel biasa

2. Pegangannya
   
 Dari pegangan  ini juga bisa dibedakan biasanya stempel biasa dari kayu yang selalu ditemani dengan bak suami istri , tentunya karna ketika tidak ada baknya setmpel ini tidak bisa digunakan namun berbda lagi dengan stempel dia tidak punya istri karna dia sudah mempunyai tinta didalamnya, makanya ketika anada selesa digunakan  tutupan agar terhindar masuknya udara dan terhindar dari kekeringan ,
    Jika belum tau cara nya mingisi stempel silahkan  buka tapi alangkah mudahnya kita menggunakan stempel warna karna tidak luncat lagi-lucat lagi bak stempel namun semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan

stempel warna, stempel otomatis


3. Haraga / Kualitas 

    Dari segi harga tentu bisa membedakan mana mana yang mahal mana yang murah  , biasanya harga stempel warana lebih mahal ketimbah stmpel biasa . namun dari segi kualitas tergantung perawatan kita . jika kita merawat dengan baik saya jamin akan awet.

Cukup sekian dari saya .. semoga bermanfaat .. 

Jika ingin mengetahui seputar stempel silahkan buka..






Related Post:

No comments:

Post a Comment