Wednesday, November 26, 2014

Cara mengetahui kegagalan dalam membuat stempel


Selamat siang.. kali ini web percetakan akan memberikan ilmu lagi dan saya tidak bosan-bosan  untuk memberikan ilmu,  jika anda seorang pemula  dan ingin membuat stmpel namun selalu mengalmai kegagalan , sejauh mana kesalahan anda dalam membuat setempel .  disini  saya akan memeberikan tips dan Cara  mengetahui  kelemahan dalam membuat stempel.

kegagalan,kelemahan

1.    Tepat waktu
Artinya jika anda sedang  membuat stempel jangan sekali-kali anda meninggalkan begitu saja , apalagi ketika proses penyinaran hal ini akan menyebabkan kegagalan dalm membuat stempel, usahakanlah ketika anda membuat stempel selalu memasang jam di dinding yang fungsinya untuk  mengatur  dalam proses penyinaran .

2.    Lampu
Lampu  sangat berpengaruh dalam pembuatan stmprl  artinya jika anda ingin membuat stmpel  usahakn lampu yang sesuai dan seimbang , baik jarak dengan kaca, film dll




3.    Penggosokan
Usahakanlah dalam penggosokan dengan menggunakan kuas jangan terlau  kencang dalam menggosok karna akan menyebabkan kelunturan dalam hurufnya .dan jangan terlau sebentar artinya ketika anda menggosok stempel anda harus mempunyai filing sendiri ,apakah stmpel ini sudah sempurna apa belum.

4.    Setingan gambar
Setingan gambar sangat berpengaruh ,usahakanlah ketika membuat stmpel menggunakan printer laser jet dan kertas kalkir agar nanti hasilnya sesuai dengan yang diinginkan. Pastikan setingan jangan terlalu kecil , karna itu akan berpengaruh dalm penggosokan nantinya.


Related Post:

No comments:

Post a Comment