Friday, November 28, 2014

Cara dan tips merawat stempel dengan baik

   Selamat pagi .. ketemu lagi sama web percetakan , kali ini web percetakan berbagi ilmu lagi dan Bagi anda yang sekarang sudah mempunyai stempel ,jika belum silahkan buka , agar tidak mempunyai kebingungan dalam merawat stempel  di bawah ini ada  tips cara merawat stempel dengagn baik. Langsung saja ini dia cara merawat stempel dengagn baik.   cekidotttt


merawat, menjaga
1. Tempat

   Usahakan tempat cukup baik untuk menyimpan stempel, hindari dari segi panas dan air . maksudnya jauh dari sengatan sinar mata khususnya bak stempel karna hal ini akan menyebabkan stempel cepat kering apalagi terkena air ini akan menyebabkan setempel tidak bisa digunakan .

2. Selesai penggunaan 

 Apabila anda selesai menggunakan stempel baik itu selesai nyetempel data-data pribadi maupun lembaga yang anda geluti ,usahan tutup kembali stempelnya baik itu bak stempel maupun stempel warna karna hal ini akan menyebabkan stempel cepat kering dan  menyebabkan setempel tidak bisa digunakan .



menjaga, merawat

3. Pengecekan

Pengecekan ini sagat penting dalam perawatan stempel. apabila anda sibuk karna pekerjaan dan tidak sempat mengisi stempel anda bisa mengisi ulang ke tempat percetakan yang terdekat atau anda bisa membuka Cara mengisi ulang stempel warna dan untuk stmpel biasa cek kembali apakah tinta di baknya sudah habis apa belum agar nanti stempel anda tetap terawat.

Cukup sekian dari saya .. semoga bermanfaat ..

Jika ingin mengetahui seputar stempel silahkan buka..

Perbedaan stempel warna dengan biasa ( runaflek)
Cara mengetahui kegagalan dalam membuat stempel
Contoh cara membuat stempel dari karet runaflek
Cara mengisi ulang stempel warna





Related Post:

No comments:

Post a Comment